My photo
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Aku adalah 'aku'. Nggak ada yang seperti 'aku'. Dan hanya ada satu 'aku'

Thursday, October 23, 2008

New Me

hehehe.....
Lucu juga baca blog ku setelah lama ku tinggalkan. Ternyata aku pernah nulis kayak gitu ya??? Tulisan-tulisan itu terasa sangat asing bagi aku yang sekarang. Aku benar-benar gak mengenali tulisan ku sendiri. Ternyata manusia itu memang slalu berubah. Apakah aku sudah berubah menuju arah kedewasaan atau sebaliknya ya??? Aku harap kini aku sudah dewasa, setidaknya hampir dewasa. Aku merasa cara pandang ku sudah mulai berubah, aku merasa jauh lebih kuat, dan aku juga merasa tanggung jawab ku sudah semakin besar. Dan ku berharap aku bisa lebih dewasa tiap-tiap harinya. Dan aku yakin bahwa suatu saat aku akan benar-benar menjadi dewasa. Dan kini aku menyadari bahwa di dunia ini gak akan ada yang abadi.

No comments: